Kamis, 19 November 2015

Lobster Air Tawar

     Selamat pagi agan-agan, Lobster air tawar pada foto yang diatas adalah LAT jenis Redclaw / capit merah. lobster ini bisa hidup di air tawar biasanya di danau, kolam, rawa.
  lat ini bisa dibudidayakan dengan sukses tentunya mengikuti petunjuk tatacara budidaya lobster air tawar dengan benar dan perlu keuletan dalam menekuni cara budidaya lat ini.
     lat jenis capit merah ini aktif mencari makan pada malam hari / nokturnal. makanan alaminya seperti cacing, sayur-sayuran, keong, ikan kecil2, dll.
      Demikian gambaran sekilas tentang lobster air tawar jenis redclaw/capit merah. Kami melayani pemesanan bibit indukan lobster air tawar ini ukuran dewasa 16-20 cm. 1 kg kami jual Rp.175.000 biasanya dalam 1 kg berisi 17-20 ekor lobster jantan+betina. Kami berada di wilayah bandar lampung kota. lihat juga facebook kami #lredclaw#, dan iklan kami di OlX tentang penjualan lat/capit merah.
  Bagi agan-agan yang minat+serius kami sediakan barangnya dalam kondisi fresh/hidup. langsung kelokasi kami bandar lampung kota ketemuan - bayar ditempat.
Hubungi kontak ane - 085768925125. Satya. kepercayaan modal awal bersaudara/No tipu-tipu👎!! Salam sukses ...😃



Tidak ada komentar:

Posting Komentar